Fakta Tentang Kesuburan – Masalah kesuburan atau pun kehamilan kerap sekali menghantui para wanita. Dan biasanya wanita yang dianggap sebagai faktor adanya masalah tersebut. perlu diketahui, kesuburan atau pun kehamilan merupakan isu kesehatan yang menyangkut kedua belah pihak. Baik pria maupun wanita harus mengetahui mengenai sistem reproduksi dan kehamilan.

Kehamilan itupun bisa terjadi jika adanya sel sperma yang mampu menembus sel telur pada wanita. Dengan demikian adanya masalah kesuburan atau pun kehamilan merupakan faktor kedua belah pihak. Nah, untuk itu, Anda sebagai pria dan wanita harus mengetahui fakta tentang kesuburan. Apa saja yang mengenai fakta tentang kesuburan? Yuk simak penjelasan berikut ini

Fakta Tentang Kesuburan Seorang Pria

1. Tidak Adanya Tanda Bagi Pria Yang Tak Subur

Dalam kebanyakan kasus, masalah kesuburan pada pria tidak menunjukkan tanda-tanda apapun. Istri sulit hamil biasanya merupakan tanda pertama yang muncul. Meski begitu, ada beberapa faktor yang menyebabkan pria kurang subur, diantaranya:

  • – Disfungsi ereksi (impoten).
  • – Nyeri, bengkak, atau benjolan di area testis.
  • – Riwayat terkena PMS (Penyakit Menular Seksual).

2. Gaya Hidup Mempengaruhi Kesuburan Pria

Bukan hanya faktor genetik yang mempengaruhi kesuburan seorang pria, namun gaya hidup pun juga mempengaruhi akan hal tersebut. Sejumlah penelitian mengungkapkan jika sering mengkonsumsi alkohol, merokok, kurang olahraga ataupun sering olahraga akan menyebabkan resiko Anda menjadi kurang subur.

3. Masalah Kesuburan Pria Cukup Umum

Kalau Anda dan pasangan sulit memiliki keturunan, yang sering dikhawatirkan adalah wanita yang tidak subur atau mandul. Namun tak seperti dugaan pada umumnya, masalah kesuburan pada pria peluangnya sama besar dengan masalah kesuburan wanita.

Dari berbagai survei, sejumlah sepertiga pasangan yang tidak subur disebabkan oleh masalah reproduksi pria. sepertiga lainnya disebabkan oleh masalah reproduksi wanita dan sepertiga sisanya disebabkan oleh masalah reproduksi keduanya.

4. Suhu Panas Adalah Musuh Sperma

Suhu panas bisa merusak kualitas sperma Anda. Usahakan Anda tidak sering berada di ruangan yang panas terlalu lama agar sperma tidak rusak karena terpapar suhu panas. Sebaiknya Anda juga tidak menggunakan celana yang terlalu ketat, berendam lama-lama di air panas, masuk ke sauna, duduk melipat kaki terlalu lama, serta duduk memangku laptop.

Itulah beberapa fakta tentang kesuburan pada seorang pria. Nah jika Anda mengalami masalah sulit mendapatkan keturunan, sebaiknya jangan langsung membebankan masalah tersebut kepada istri Anda. Akan lebih baiknya jika Anda dan istri memeriksakan diri ke dokter. Semakin cepat Anda memeriksa dan mendeteksi masalah tersebut, semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan keturunan. Selain memeriksakan diri ke dokter, Anda juga bisa mencoba mengkonsumsi obat herbal S Count.

S Count, Solusi Kesuburan Pada Pria

S Count merupakan kapsul herbal yang sangat ampuh untuk menyuburkan kualitas sperma Anda. Kapsul herbal S Count terbuat dari 100% ekstrak herbal alami tanpa campuran zat kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Kandungan yang ada di dalam kapsul herbal S Count dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan kesuburan, memperbanyak jumlah sperma, mengentalkan sperma, dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi S Count secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.

Dalam pembuatan S Count diawasi oleh pakar herbalis yang sudah profesional dalam bidangnya. Sehingga takaran yang ada disetiap kapsul S Count sangat pas. Dengan demikian sangat aman untuk dikonsumsi. S Count juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR: 163 397 951 dan Halal.

Manfaat S Count

  • – Membantu memperbanyak jumlah sperma sampai 300%
  • – Membantu mengentalkan sperma encer
  • – Meningkatkan stamina pria
  • – Membantu meningkatkan kualitas kesuburan sperma
  • – Meningkatkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan seksual dan tingkat kebugaran pria.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *