waktu terbaik untuk bercinta, waktu yang tepat untuk bercinta agar cepat hamil, waktu yang tepat untuk bercinta agar tidak hamil, waktu berhubungan intim yang baik menurut islam, berapa lama waktu berhubungan intim yang normal, waktu haram bersetubuh, berapa lama waktu bercinta, posisi terbaik saat bercinta, hubungan intim yang baik berapa kali dalam seminggu, waktu terbaik bercinta, waktu yang tepat berhubungan intim agar tidak hamil, waktu yang tepat untuk bercinta agar tidak hamil, waktu yang enak untuk hubungan intim, waktu yang terbaik untuk bercinta, waktu terbaik bercinta agar hamil, waktu terbaik buat bercinta, waktu terbaik dalam bercinta, waktu terbaik bercinta agar cepat hamil, kapan waktu terbaik untuk bercinta, waktu terbaik untuk bercinta agar cepat hamil, inilah waktu terbaik untuk bercinta, waktu terbaik berhubungan seksual, waktu untuk berhubungan intim, jam berapa waktu terbaik untuk bercinta, waktu terbaik bercinta agar tidak hamil,

Waktu Terbaik Untuk Bercinta – Tidak bisa dipungkiri, bahwa kondisi hormon seseorang berpengaruh terhadap kehidupan seksualitas. Ada saat dimana kondisi hormon tersebut meningkat dan membuat lebih bergairah. Namun ada kalanya keinginan tersebut meredup.

Dari berbagai penelitian menyebutkan ada waktu terbaik untuk bercinta yang dapat mempengaruhi hormon pada wanita dan pria. Jika kondisi hormon wanita dan pria sama-sama meningkat, maka akan berpengaruh juga dengan tingkat kepuasan saat berhubungan intim. Lantas kapan waktu terbaik untuk bercinta dengan pasangan?

Waktu Terbaik Untuk Bercinta dengan Pasangan

Anda dan pasangan dapat memanfaatkan waktu terbaik untuk bercinta agar merasakan kepuasan dan kenikmatan tersendiri.

1. Pagi Hari

Pagi hari bisa menjadi waktu terbaik untuk bercinta bagi pria. Hal ini dikarenakan kadar hormon seorang pria berada dalam puncak. Pukul 06.00-08.00 menjadi waktu yang tepat bagi pria untuk bercinta dikarenakan akan lebih bergairah dan mudah ereksi. Namun hal berbeda dirasakan wanita, di pagi hari menjadi hal yang tidak menarik bagi wanita untuk bercinta. Wanita akan lebih bergairah saat beranjak siang, sekitar pukul 08.00-10.00. Tetapi Anda tak perlu khawatir, hal ini bisa diatasi dengan cara merangsang dan melakukan foreplay yang baik kepada pasangan.

2. Sore Hari

Sore hari bisa menjadi waktu yang tepat untuk bercinta. Sekitar jam 4 sore produksi sel sperma dan  sel telur dalam kualitas terbaik. Beberapa dokter menyarankan agar pasangan yang ingin segera memiliki momongan melakukan hubungan intim pada sore hari di jam 4.

3. Malam Hari

Mulai pukul 8-12 malam, kemungkinan besar menjadi waktu rutin bagi pasangan untuk bercinta. Pada jam ini wanita sangat bergairah. Begitu juga pria dalam kondisi santai. Dengan demikian jam ini merupakan waktu terbaik untuk bercinta. Semakin malam, wanita akan lebih sensitif dan romantis.

4. Di Waktu Libur atau Akhir Pekan

Untuk Anda dan pasangan yang tidak mempunyai waktu luang dalam setiap pekan. Akhir pekan bisa menjadi waktu terbaik untuk bercinta dan cocok untuk bermanjaan dengan pasangan Anda. Anda bisa memfokuskan akhir pekan atau hari libur untuk menciptakan aktivitas dengan penuh gairah yang dapat meningkatkan hubungan bercinta Anda dan pasangan.

5. Setelah Olahraga

Melakukan aktivitas fisik seperti olahraga bersama pasangan membuat Anda lebih percaya diri dan hangat. Sehingga akan menambah libido dan rasa sayang. Setelah olahraga, pria dan wanita memiliki adrenalin dan percaya diri yang tinggi. Anda bisa mengajak pasangan bercinta kala membersihkan diri di kamar mandi.

6. Saat Masa Subur

Jika Anda dan pasangan ingin segera memiliki keturunan. Waktu terbaik untuk bercinta pada saat masa subur yaitu 1-5 hari sebelum menstruasi. Pada masa subur, sel telur sudah matang dan siap dibuahi. Waktu ini wanita akan mudah terangsang dan mendapatkan orgasme yang baik. Saat masa subur daerah kewanitaan dalam hal ini labial dan klitoris lebih sensitif.

Selain memanfaatkan waktu terbaik untuk bercinta. Jika Anda dan pasangan ingin segera memiliki keturunan atau bahkan sudah lama menikah namun belum dikarunia seorang anak. Anda bisa menambah obat herbal yang dapat membantu meningkatkan kualitas sperma Anda.

S Count, Solusi Meningkatkan Kualitas Sperma Secara Alami

S Count merupakan obat herbal alami untuk meningkatkan kualitas sperma yang terbuat dari ekstrak purwoceng, gingseng, dan tumbuhan herbal lainnya. Bahan-bahan tersebut berkhasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, mengentalkan sperma, meningkatkan kesuburan, serta meningkatkan gairah seksual Anda.

S Count terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada campuran zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan, dengan demikian tidak menimbulkan efek samping. S Count sangat cocok bagi Anda yang ingin segera memiliki keturanan. Karena kandungan zat alami yang terdapat dalam S COUNT mampu memperbanyak dan meningkatkan kualitas sperma anda dengan baik.

Untuk kualitas, S Count sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 163 397 951 dan halal MUI. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

Segera dapatkan produk S Count di marketplace kami 

Atau lakukan pemesanan dengan cara klik tombol WhatsApp di bawah ini 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *