Gairah Seks Wanita Memuncak – Untuk menikmati aktivitas seks tidak hanya butuh macam-macam gaya untuk bervariasi. Tetapi memilih waktu yang tepat juga dapat menambah kenikmatan hubungan seksual Anda. Misalnya Anda melakukan hubungan seks disaat gairah seks wanita memuncak.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim ahli dari University of Virginia, Amerika Serikat (AS) membuktikan bahwa gairah seks wanita memuncak, lebih mudah terangsang dan mencapai orgasme di tengah-tengah siklus menstruasi, yaitu pada saat ovulasi. Lalu kapan terjadinya masa ovulasi pada wanita?

Waktu Terjadinya Masa Ovulasi Pada Wanita

Kemungkinan ada yang belum mengerti apa itu masa ovulasi. Masa ovulasi adalah salah satu tahap dalam siklus menstruasi dimana seorang wanita berada dalam masa subur-suburnya. Pada masa ovulasi, indung telur di rahim melepaskan sel telur. Sel telur akan turun ke tuba falobi untuk bertemu dengan sel sperma dan membentuk janin. Saat Anda dan pasangan melakukan hubungan intim di masa ini tanpa pengaman atau alat kontasepsi, peluang kehamilan sangat tinggi.

Baca : Waktu Terbaik Untuk Bercinta dengan Pasangan

Namun setiap wanita memiliki masa ovulasi yang berbeda-beda, tergantung siklus menstruasi. Ada wanita yang memiliki siklus menstruasi teratur (21-35 hari, dari hari pertama menstruasi sampai menjelang hari menstruasi berikutnya). Ada juga wanita yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur (lebih dari 35 hari).

Bagi wanita yang memiliki siklus menstruasi teratur akan lebih mudah menentukan terjadinya masa ovulasi. Yaitu pada hari ke 12-16, dihitung dari hari pertama menstruasi. Sedangkan bagi wanita yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur, harus melakukan pencatatan siklus menstruasi selama 6-8 bulan untuk mengetahui rentang siklus menstruasi.

gairah seks wanita memuncak, tanda tanda terjadinya ovulasi, tanda ovulasi gagal, tanda ovulasi berhasil dibuahi, kalkulator ovulasi, ciri masa ovulasi, apakah ovulasi sama dengan masa subur, ovulasi terjadi berapa hari sebelum menstruasi, ciri ciri ovulasi berlangsung, cara meningkatkan gairah wanita saat berhubungan intim, cara membangkitkan gairah wanita lewat telepon, gairah seksual wanita menopause, gairah pria, cara membuat wanita menjadi nafsu, gairah seksual pria usia 40, waktu nafsu wanita meningkat, nafsu perempuan ketika haid, wanita mudah terangsang saat, nafsu wanita setelah haid, birahi wanita menurut tanggal lahir, nafsu wanita dalam islam, artikel tanaman herbal perangsang wanita, cara meningkatkan gairah seksual wanita secara alami, cara meningkatkan gairah seksual pada suami, cara meningkatkan gairah seksual wanita, cara memuaskan nafsu pria, cara membuat pria nafsu tinggi, meningkatkan gairah seksual dengan asupan makanan alami, cara membangkitkan gairah suami di ranjang, cara agar istri cepat hamil,

Contoh:

Siklus menstruasi selama 6 bulan berturut-turut yaitu 30, 36, 37, 33, 28, 31. Untuk menghitung masa subur dengan siklus menstruasi yang tidak teratur perlu diperhatikan beberapa hal, diantaranya:

Siklus terpendek dikurangi 18, siklus terpanjang dikurangi 11.

Dari contoh diatas dapat dihitung:

Siklus terpendek 28, maka dikurangi 18 –> 28-18 = 10

Siklus terpanjang 37, maka dikurangi 11 –> 37-11 = 26

Dengan demikian masa ovulasi atau masa subur pada hari ke 10 sampai hari ke 26 dihitung dari hari pertama menstruasi terakhir.

Nah, jika istri Anda sudah mengetahui masa ovulasinya. Anda dapat melakukan hubungan intim pada hari tersebut, dan rasakan kenikmatan karena gairah seks wanita memuncak.

Mengapa Gairah Seks Wanita Memuncak Pada Masa Subur?

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan gairah seks wanita memuncak pada masa subur. Salah satu alasan yang paling kuat yaitu tubuh manusia secara biologis dirancang untuk melakukan reproduksi untuk meneruskan generasi. Pada masa subur, otak seorang wanita menangkap sinyal dari sistem reproduksi untuk melakukan hubungan seks.

Menurut pakar epidemiologi dari National Institute of Environmental Health Sciences di AS, dr. Allen Wilcox, menyatakan bahwa gairah seks wanita memuncak pada masa subur dikarenakan meningkatnya produksi cairan zat kimia alami yang bernama feromon. Feromon merupakan zat kimiawi yang memberi pesan ke lawan jenis, yang meningkatkan daya tarik seksualnya.

Selain itu, indra penciuman wanita juga meningkat tajam ketika memasuki ovulasi. Maka wanita jadi lebih peka terhadap feromon yang diproduksi oleh pasangannya. Perubahan tubuh inilah yang jadi alasan gairah seks wanita memuncak di masa subur. Tak salah bila Anda dan pasangan memanfaatkan waktu ini untuk berhubungan intim sebab kenikmatan seksual akan lebih mudah dicapai bersama.

Dengan demikian, jika Anda dan sang istri ingin segera mendapatkan keturunan, Anda dan istri harus mencoba berhubungan seksual di saat istri berada pada masa subur. Namun, jika Anda dan sang istri sudah berhubungan di masa subur tetapi istri belum juga hamil, kemungkinan besar masalahnya pada diri Anda. Ya bisa jadi kualitas sperma Anda kurang baik atau pun encer. Maka dari itu Anda harus meningkatkan kualitas sperma Anda.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

Untuk meningkatkan kualitas sperma, Anda cukup mengkonsumsi S Count. S Count sangat dipercaya untuk mengatasi masalah pada kualitas sperma. bahan pembuatan S Count pun berasal dari bahan herbal alami tanpa bahan kimia. S Count juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 163 397 951. Dengan demikian aman untuk dikonsumsi.

Dengan mengonsumsi S Count, Anda akan mendapatkan banyak manfaat lainnya, diantaranya:

  1. Membantu memperbanyak volume sperma sampai 300%.
  2. Meningkatkan kesuburan sperma.
  3. Meningkatkan kualitas sperma ke level normal.
  4. Membantu mengentalkan sperma yang encer.
  5. Membantu meningkatkan kinerja, stamina, vitalitas dan performa seksual pria diatas rata-rata.
  6. Menjadikan durasi berhubungan lebih tahan lama.
  7. Meningkatkan gairah seks yang menggebu-gebu setiap saat.
  8. Mengoptimalkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan seksual dan tingkat kebugaran serta kesuburan pria.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *