penyebab impotensi di usia muda, impotensi di usia 20, penyebab gagal ereksi, gejala impotensi dan penyebabnya, impotensi dan pengobatannya, susah ereksi dan ejakulasi dini, tanda tanda disfungsi ereksi, makanan penyebab impoten, impoten usia muda, penyebab impotensi pada usia muda, impotensi pada usia muda, impotensi di usia muda, cara mengobati disfungsi ereksi, penyebab gagal ereksi, tanda tanda disfungsi ereksi, penyebab impoten diusia muda, obat tradisional impoten, mengobati impotensi dan lemah syahwat, obat herbal impotensi dan ejakulasi dini, 8 cara alami menyembuhkan impotensi, obat impoten mujarab, obat impoten paling ampuh, obat impoten karena diabetes, obat impotensi permanen, cara mengatasi impoten di usia muda, menyembuhkan impotensi di usia muda,

Penyebab Impotensi di Usia Muda – Impotensi atau disfungsi ereksi menyebabkan seorang pria tidak mampu ereksi atau mempertahan ereksi Mr. P, sehingga hubungan seksual menjadi terhambat. Umumnya pria yang mengalami hal semacam ini sudah berusai lanjut. Namun tidak semua pria yang berusia lanjut mengalami hambatan seksual.

Namun dewasa ini, impotensi tidak hanya dialami oleh pria usia lanjut. Justru banyak sekali pria yang masih berusai muda mengalami impotensi. Mengapa demikian? Karena impotensi kerap terjadi akibat gaya hidup yang salah dan kondisi fisik atau penyakit. Inilah sebabnya impotensi tidak memandang usia.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Journal of Sexual Medicine pada tahun 2013, para peneliti menemukan bahwa impotensi mempengaruhi 26% laki-laki dewasa di bawah usia 40 tahun. Lantas apa yang menjadi penyebab impotensi di usia muda? Simak penjelasan berikut

Penyebab Impotensi di Usia Muda

1. Sering Mengkonsumsi Alkohol

Alkohol adalah depresan sistem saraf yang bisa memblokir impuls saraf serta menghalangi komunikasi otak dengan tubuh. Alkohol akan mempengaruhi sistem kerja saraf saat ereksi, sehingga tidak terjadi kesinambungan antara otak dan saraf yang mengatur penis agar ereksi.

2. Depresi atau Stres

Penyebab impotensi di usia muda bisa terjadi karena mengalami depresi atau stres. Perasaan gairah seksual yang menyebabkan ereksi dimulai di otak. Kondisi seperti depresi atau stress dapat mengganggu proses tersebut. Salah satu tanda utama dari depresi adalah kehilangan minat akan hal-hal yang pernah membawa kesenangan, termasuk hubungan seksual.

Stres yang berhubungan dengan pekerjaan, uang, dan peristiwa kehidupan lainnya dapat menyebabkan impotensi di usia muda. Masalah hubungan dan komunikasi yang buruk dengan pasangan juga bisa menyebabkan disfungsi seksual pada pria.

3. Memakai Obat-Obatan Tertentu

Jika Anda menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi, Anda akan mengkonsumsi obat untuk menurunkan tekanan darah tersebut. perlu Anda ketahui, obat-obatan tersebut bekerja pada arteri dan aliran darah. Sehingga mempengaruhi kerja organ tubuh dalam memperoleh ereksi.

Hipertensi bisa menjadi penyebab impotensi di usia muda karena arteri kurang fleksibel dan sempit. Sehingga aliran darah menuju arteri berkurang dan darah yang beredar ke bagian penis menjadi terbatas.

4. Adanya Penyakit Diabetes

Penderita diabetes mempunyai kadar gula yang berlebih di dalam darah yang menyebabkan sirkulasi darah dalam tubuh menjadi terhambat atau tidak lancar. Adanya sirkulasi darah yang terhambat menyebabkan aliran darah yang menuju alat vital juga tidak lancar. Sehingga mengakibatkan hilanganya kemampuan untuk ereksi.

Baca : Agar Aktivitas Seks Menyenangkan bagi Penderita Diabetes

Itulah beberapa penyebab impotensi di usia muda. Jangan sampai Anda mengalami hal tersebut sehingga tidak bisa memberi kepuasan kepada pasangan dan diri sendiri saat berhubungan intim. Jika Anda di usia muda sudah menderita diabetes atau hipertensi, tak perlu bingung.

Ada cara yang bisa Anda lakukan agar tetap bisa merasakan ereksi dan kepuasaan saat melakukan hubungan intim. Bagiamana caranya? Caranya sangat mudah sekali, Anda cukup mengkonsumsi obat kuat X Cure.

X Cure sangat direkomendasikan bagi Anda yang mengalami masalah impotensi karena diabetes atau pun hipertensi. Obat kuat X Cure terbuat dari herbal pilihan yang mempunyai manfaat ganda bagi Anda, diantaranya:

  1. Meningkatkan gairah seksual.
  2. Melancarkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi.
  3. Meningkatkan kontrol otot polos pada alat vital.
  4. Merileksasikan otot.

Tak hanya terbuat dari bahan herbal, X Cure juga sudah terdaftar dalam BPOM dengan nomor POM TR 163 398 121 dan bersertifikat halal. Dengan demikian sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan.

Pesan : Untuk mendapatkan produk asli X Cure, pastikan Anda membelinya di website resmi yang menjual obat kuat BPOM X Cure atau di marketplace yang sudah direkomendasikan oleh website tersebut. Hal ini bermaksud agar terhindar dari obat kuat BPOM yang palsu.

Segera dapatkan produk asli X Cure sekarang juga 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *