Tak hanya wanita, namun pria juga kerap takut mengenai masalah kesuburan yang dialaminya. Salah satu penyebab mengenai tingkat kesuburan pada pria dikarenakan sperma encer. Sebelum membahas mengenai sperma encer, apa sih sperma itu?

Sperma atau yang lebih dikenal dengan air mani merupakan cairan semen yang keluar akibat adanya ejakulasi pada pria. Umumnya sperma yang normal mempunyai warna putih pekat dan kental. Selain itu, volume sperma atau air mani yang keluar dalam satu ejakulasi sekitar 3 cc. Dalam 1 cc air mani yang normal mengandung sekitar 100-120 juta ekor sel sperma.

Namun, sekarang ini banyak pria yang mengeluh akibat air mani yang dikeluarkan encer dan hanya sedikit. Sehingga membuatnya merasa tidak percaya diri dihadapan sang istri. lalu apa penyebab dari sperma encer?

Penyebab Sperma Encer Pada Pria

Ada 4 hal yang perlu diketahui supaya Anda dapat menghindari kebiasaan buruk sehingga sperma encer dapat dipulihkan. Dan Anda akan kembali menjadi lelaki jantan dihadapan sang istri.

  1. Seringnya ejakulasi

Seringnya melakukan hubungan seksual atau kebiasaan onani menyebabkan sperma menjadi encer. Sistem reproduksi seorang pria dapat memproduksi sperma secara matang membutuhkan waktu minimal 48 jam atau 2 hari. Jika Anda sering melakukan aktivitas seks maupun onani sehari lebih dari satu kali tentu akan membuat sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi menjadi encer dan hanya sedikit.

  1. Gaya hidup yang tidak sehat

sperma encer, kebiasaan buruk menyebabkan sperma encer, penyebab sperma encer

Banyak studi dan penelitian yang menggungkapkan bahwa gaya hidup yang tidak sehat atau kebiasaan buruk mempengaruhi jumlah, kualitas sperma menurun dan mengalami keenceran.

Gaya hidup yang tidak sehat diantaranya mengkonsumsi makanan tak sehat, merokok, mengkonsumsi alkohol, seks bebas, dan lain sebagainya.

  1. Obesitas atau kegemukan

Seorang pria yang bertubuh gemuk (obesitas) mempunyai jumlah sperma yang sedikit dibanding seorang pria yang mempunyai berat badan normal. Tidak hanya jumlah sperma yang sedikit, namun kualitas sperma dan yang bergerak cepat juga hanya sedikit. Hal ini disebabkan pada tubuh yang gemuk terjadi perubahan jumlah koleksi protein yang dapat berpengaruh pada fungsi dan daya tahan hidup sperma.

  1. Faktor usia

Ternyata usia juga mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma pada pria. Seorang pria tidak akan berhenti memproduksi sperma, tetapi seiring bertambahnya usia, jumlah dan kualitas sperma yang diproduksi mengalami penurunan. Hal ini yang menyebabkan sperma encer dan sedikit.

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Sperma Yang Encer?

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar sperma tidak encer dan kembali menjadi kental, diantaranya:

  1. Hentikan kebiasaan onani

Onani termasuk kebiasaan yang sangat merugikan. Selain dapat menyebabkan sperma encer, apabila dilakukan terlalu sering juga dapat menyebabkan infeksi bagian dalam sistem reproduksi.

  1. Mengatur waktu bercinta dengan pasangan

solusi agar sperma tidak encer, sperma encer

Sebagaimana telah dijelaskan bahwa produksi sperma yang matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Jadi bagi pasutri yang menginginkan momongan bisa melakukan hubungan intim secara rutin pada masa subur 2 hari sekali. Harapannya dalam waktu tersebut sperma sudah dalam kondisi matang, subur, banyak dan kental.

  1. Mengkonsumsi makanan yang sehat

Mengkonsumsi makanan dengan kandungan folat dan zinc yang cukup dapat memperbanyak sperma dan mengentalkan sperma agar tidak encer. Beberapa makanan yang bisa dikonsumsi adalah daging sapi, sayuran, dan buah-buahan.

  1. Olahraga teratur

Dengan olahraga secara teratur akan mencegah terjadinya obesitas, sehingga berdampak baik pada produksi jumlah dan kualitas sperma. Selain itu olahraga juga akan mempengaruhi stamina pria saat bercinta, libido juga akan meningkat dan terjaga.

Cara Alami Mengentalkan Sperma Dengan S COUNT

sperma encer, cara mengatasi sperma encer, cara mengentalkan sperma dengan s count, s count solusi mengatasi sperma encerS Count merupakan kapsul herbal yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah sperma Anda yang encer. Kapsul herbal S Count terbuat dari 100% ekstrak herbal alami tanpa campuran zat kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Kandungan yang ada di dalam kapsul herbal S Count dipercaya memiliki khasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, mengentalkan sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi S Count secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.

Komposisi Kapsul Herbal S Count

Dalam setiap kapsul SCount (500 mg) mengandung:

  • Pimpinella Pruatjan Radix Ekstrak 318 mg
  • Gingseng Radix Ekstrak 104 mg
  • Zingiber Officinale Rizoma Ekstrak 52 mg
  • Piper retrofractum fructus Ekstrak 26 mg

Manfaat Kapsul Herbal S Count

  • Membantu memperbanyak jumlah sperma sampai 300%
  • Membantu mengentalkan sperma encer
  • Meningkatkan stamina pria
  • Membantu meningkatkan kualitas kesuburan sperma
  • Meningkatkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan seksual dan tingkat kebugaran pria.

Aturan Konsumsi

Minumlah kapsul Pengental Sperma S Count  sebanyak  1-2 butir kapsul sehari sekali. Setelah mengkonsumsi kapsul S Count dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih. Supaya metabolisme tubuh Anda meningkat.

Detail Produk

  • Nama: S COUNT
  • Kemasan: Botol (lihat foto diatas)
  • Isi: 50 kapsul @ 500 mg
  • BPOM TR: 163 397 951

Untuk Pemesanan dan Info Lebih Lanjut, Klik Disini

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *